Kamis, 25 Jul 2024 07:14
men glow

Warga Tapteng Dilaporkan Menghilang Ketika Ngurus Surat Pindah Domisili

Tapteng (utamanews.com)

Oleh: Bambang E. F Lubis

Selasa, 18 Jun 2024 15:38

Istimewa
Yuliana Zebua
adidas sale
Yuliana Zebua (23) berdomisili Jalan Pesantren, Desa Aek Sitio-tio, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, dilaporkan hilang sejak Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 13.00 WIB di area Kantor Dukcapil Tapteng.

Menurut keterangan Afrizal Zendato (34) suami Yuliana Zebua, mereka baru saja menikah pada tanggal 6 Juni 2024 dan sedang mengurus surat pindah di Kantor Dukcapil Tapanuli Tengah (Tapteng) yang berada di Kecamatan Pandan, saat itu Yuliana izin untuk membeli voucer. 

"Saat itu kami lagi di Disdukcapil mengurus surat pindah dari Tapanuli Tengah ke Papua Barat, Tiba-tiba istri saya pamit mau beli voucher, saya tanpa ada kecurigaan mengizinkan. Tapi saya juga tidak perhatikan kemana arahnya, karena saya sedang mengurus berkas pindah, dari situlah tidak lagi pulang," jelasnya, Selasa (18/6/2024).

Afrizal Zendato yang telah selesai mengurus berkas pindah tak kunjung melihat istrinya di lokasi tersebut. Afrizal selanjutnya pulang kerumah dan tidak mendapati Yuliana Zebua. Kemudian ia melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keluarga.

Ia menjelaskan, ciri-ciri Yulia saat menghilang masih mengenakan pakaian baju tidur/piama warna Crem kecoklatan, baju lengan pendek dan celana gantung dibawah lutut. Tinggi badan ± 150 Cm rambut panjang lurus sepinggang, warna kulit sawo matang.

Afrizal Zendato juga menyatakan, informasi hilangnya Yuliana tersebut juga telah dilaporkan ke Polres Tapanuli Tengah dengan Laporan Gangguan Nomor : L/GANGGUAN/B/7/VI/SPKT/Polres Tapanuli Tengah pada tanggal 12 Juni 2024.

Bagi warga/masyarakat yang mengetahui keberatan Yuliana Zebua dapat menghubungi Nomor (081344127738) a/n Afrizal Zendato atau menghubungi Aparat Penegak Hukum terdekat.
Editor: Arman Junedy

T#g:Tapanuli Tengahhilang
CRYPTO
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️