Jumat, 29 Mar 2024 11:51
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

Wong Chun Sen Hadiri Perayaan Imlek di Vihara Bodhisattva Maitreya

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tuan Laen

Kamis, 26 Jan 2023 20:36

Istimewa
perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewa Rezeki (Cai Shen Ye) di Vihara Bodhisattva Maitreya, Jalan Kol Yos Sudarso
Anggota DPRD Kota Medan Drs Wong Chun Sen MPd B menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewa Rezeki (Cai Shen Ye) di Vihara Bodhisattva Maitreya, Jalan Kol Yos Sudarso, Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Kamis (26/1/2023). 

Selain Wong Chun Sen, turut hadir Pengurus Vihara Bodhisattya Maitreya yang dipimpin Che San Niang Niang yang turut serta membagikan ratusan paket nasi kepada warga dan pasukan melati. 
Wong mengatakan, kegiatan ini selain bakti sosial (baksos), juga memperingati perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili. "Kegiatan ini juga sekaligus merayakan ulang tahun Dewa Rezeki dan imlek", sebutnya. 

Kepada awak media, senada dengan Wong, Pimpinan Vihara Bodhisattya Maitreya, Che San Niang-niang menyebutkan kegiatan bakti sosial untuk memperingati Ulang Tahun Dewa Rezeki setiap tahunnya. 

"Pelaksanaan Bhakti Sosial ini dalam rangka memperingati ulang tahun Dewa Rezeki yang bertepatan dalam perayaan Imlek 2574 Kongzili. Pada baksos ini pembagiannya dua kali, pertama kita bagikan untuk masyarakat yang tinggal di sekitaran vihara. Pembagian kedua tadi kita berikan untuk petugas kebersihan", ucap Che San Niang-niang sembari mengajak warga agar senantiasa memanjatkan do'a sehingga dimudahkan segala urusan, terhindar dari marabahaya. 

Lebih lanjut, Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Sumatera Utara, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B mengapresiasi kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan Vihara Bodhisattya Maitreya. 

"Kita menyampaikan apresiasi kegiatan Bhakti sosial dengan adanya pembagian makanan kepada warga dan petugas kebersihan yang menyapu disekitaran Jalan Yos Sudarso", tutup Wong Sekretaris Komisi II DPRD Medan, Wong Chun Sen saat menghadiri pelaksanaan Bhakti sosial.
Editor: Budi

T#g:Bodhisattva MaitreyaImlekViharaWong Chun Sen
makeup remover
Berita Terkait
  • Kamis, 14 Mar 2024 13:54

    Wong Serahkan Kursi Roda Gratis kepada Sartiah

    Setelah tiga (3) bulan menderita struk dan hanya dapat terbaring di tempat tidurnya, akhirnya doa Surtiah (65) warga Brayan Kecamatan Medan Barat akhirnya terjawab. Ibu rumah tangga yang tinggal di ba

  • Selasa, 12 Mar 2024 11:22

    Wong Duduk Kembali, 3 Periode di DPRD Kota Medan

    Drs Wong Chun Sen Tarigan MPd B salah satu tokoh Tionghoa beragama Budha di Sumatera Utara yang namanya banyak dikenal masyarakat baik di kota Medan dan Sumatera Utara. Wong yang dikenal dengan sebuta


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️