Jumat, 29 Mar 2024 12:21
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam

#PromoInjuryTime dari POCO bagi Penggila Sepak Bola

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Cici

Jumat, 25 Nov 2022 20:25

Dok. POCO
#PromoInjuryTime
Potongan hingga Rp500.000 bisa didapatkan mulai 25-30 November 2022 di berbagai mitra ecommerce POCO di Indonesia

Demam sepak bola semakin tinggi seiring dengan dimulainya kemeriahan pesta sepak bola terbesar dunia yang dimulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Termasuk di dunia mobile game sekalipun, misalnya di PUBG Mobile, Mobile Legend Bang Bang, Stumble Guys hingga Free Fire.
Ada pembaruan PUBG Mobile versi 2.3 di mana para pemain dapat bermain game ini dengan tema sepak bola berkat kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Lalu juga pembaruan di Mobile Legend Bang Bang yang menampilkan skin baru Neymar Jr. untuk karakter Bruno untuk menyambut piala dunia 2022.

Game battle royale online multi pemain yang populer, Stumble Guys, juga menghadirkan skin, footprint, dan ekspresi pentas akbar sepak bola dunia dalam pembaruan terakhirnya. Tidak ketinggalan, gameplay sepak bola di Social Island merupakan pembaruan terakhir di game FreeFire. Pembaruan ini menghadirkan Mode Football Fire yang memiliki durasi 6 menit di mana tim pemenang adalah yang mencetak gol lebih banyak.
Berbagai mobile game populer tersebut mampu dimainkan dengan lancar oleh produk-produk POCO, mulai dari POCO C Series sebagai entry level hingga POCO F Series yang populer sebagai seri flagship brand yang terus mendobrak ini.

#PromoInjuryTime bagi Si Gila Bola

Tidak tanggung-tanggung, POCO kembali melakukan penetrasi ke jantung hasrat pengguna dengan menawarkan potongan langsung hingga Rp500.000 ke berbagai smartphone performa ekstremnya. Semua penawaran ini bisa didapatkan pada periode terbatas 25-30 November di PO.CO.ID dan berbagai mitra ecommerce POCO di Indonesia, termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Mi.com, Shopee, dan Tokopedia.
“Gue yakin POCO Fans, termasuk gue, adalah penggemar sepak bola. Bahkan game-game populer juga menyambut gempita pesta sepak bola dunia ini melalui berbagai pembaruan yang menarik,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, 24 November 2022.

“Jadi, POCO juga menghadirkan penawaran menarik pada smartphone performa ekstrem kami dengan #PromoInjuryTime di periode terbatas akhir bulan ini," ujarnya.

POCO Fans dan penggila bola yang menyukai mobile game dapat menikmati berbagai update sepak bola pada game-game di atas dengan POCO F4 GT yang ditawarkan dengan potongan langsung Rp500.000. Dengan L1+R1 Trigger di POCO F4 GT membuat smartphone ini sangat cocok digunakan untuk permainan first person shooter seperti PUBG Mobile dan FreeFire.
Selain itu, POCO juga memberikan potongan langsung ke POCO F Series lainnya, POCO F4, sebesar Rp300.000, sehingga pengguna bisa semakin Fearless merayakan kemeriahan sepak bola di berbagai game-game mobile populer.

Di POCO M Series, POCO turut memberikan potongan langsung hingga Rp100.000 untuk POCO M4 Pro dan potongan langsung hingga Rp50.000 pada POCO M3 Pro 5G di semua variannya. Bagi pengguna smartphone pemula atau di kelas entry level, POCO juga memberikan potongan langsung Rp70.000 untuk POCO C40 di semua variannya.
Editor: Elya

T#g:PromoInjuryTimegame onlinePiala Dunia
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️