Jumat, 29 Mar 2024 11:44
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
iklanpudam
Bantu Fasilitasi Internet Gratis Bagi Pelajar

Dandim 0824/Jember Perintahkan Gelar One Koramil One WiFi

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dian

Minggu, 16 Agu 2020 20:16

Siswandi
Tekad Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin untuk mewujudkan aparat kewilayahan yang memberikan manfaat bagi kesulitan masyarakat disekitarnya, menambahkan satu program untuk dilaksanakan  oleh seluruh Koramil Jajarannya, yaitu One Koramil One Wifi.

Ketersediaan jaringan internet yang sering menjadi kendala bagi pelajar dipelosok wilayah setidaknya dapat dibantu dengan belajar di Koramil dengan menggunakan layanan internet gratis yang disediakan diKoramil setempat.

Seperti yang dilakukan di Makoramil 0824/01 Patrang pada Minggu 16/08/2020, yang sedang melaksanakan pelayanan jaringan internet gratis bagi pelajar disekitar wilayah Koramil 0824/01 Patrang, yang sedang kesulitan akses jaringan dengan sekolah daring yang diselenggarakan selama pandemi covid 19 ini.
Hadir Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, didampingi Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono bersama anggotanya, yang melakukan peninjauan langsung, yang kebetulan ada sekitar 70 anak yang sedang melaksanakan belajar daring.

Usai peninjauan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari upaya membantu kesulitan adik-adik pelajar dalam mengakses internet dalam mengikuti pembelajaran sekolah meodel daring seperti sekarang ini.

Utamanya murid dari keluarga kurang mampu, mungkin tidak memiliki HP Android atau tidak mampu membeli paket data, bisa memanfaatkan jaringan internet di Koramil secara gratis, hal ini untuk menyelamatkan generasi muda kita agar tidak ketinggalan pelajaran. Pungkas Dandim 0824/Jember. 
Editor: Yaya

T#g:Sekolah Online
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️