Jumat, 30 Sep 2022 23:00
  • Home
  • advertorial
  • Ninja Xpress Seller Booster Dorong Percepatan Laju Pemulihan Ekonomi UKM

Ninja Xpress Seller Booster Dorong Percepatan Laju Pemulihan Ekonomi UKM

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Dito
Kamis, 22 Sep 2022 22:32
Istimewa
Ilustrasi Ninja Xpress Seller Booster
Ninja Xpress memperkenalkan layanan Ninja Xpress Seller Booster untuk membantu UKM dalam setiap tahap pertumbuhan bisnis mereka.

Layanan bernilai tambah (value added service) ini merupakan layanan terintegrasi yang terdiri dari Pinjaman Modal, Creative Business Solutions, Ninja Direct, dan Fulfillment yang membantu pengadaan bahan baku, pemasaran hingga distribusi sehingga UKM dapat fokus mengembangkan usahanya.
Ninja Xpress memahami bahwa UKM sudah menghadapi kesulitan dalam menjalankan bisnisnya sehingga menguras banyak waktu, energi, dan biaya. Melalui Ninja Xpress Seller Booster, Ninja Xpress ingin mengantarkan kesuksesan bisnis untuk UKM dari hulu hingga hilir.

Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress mengatakan, ”Setelah berhasil melalui pandemi, UKM kini menghadapi risiko perlambatan pertumbuhan ekonomi global dan inflasi sehingga membutuhkan booster untuk mempercepat laju pemulihan bisnis mereka. Ninja Xpress ingin selalu hadir mendukung UKM dalam masa yang sulit ini."
"Selain pengiriman tanpa repot, kami juga memfasilitasi proses bisnis mereka dari hulu ke hilir melalui permodalan, penyediaan bahan baku, pemasaran hingga distribusi barang," tuturnya dalam siaran pers, Kamis (22/9).

Permodalan dan bahan baku adalah dua masalah utama yang sering dihadapi oleh UKM. Untuk mengatasi masalah ini, Ninja Xpress bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan seperti Akseleran, Jenius, dan Pinjam Modal membantu UKM mendapatkan modal tambahan hingga 2 miliar rupiah.
Dalam hal pengadaan bahan baku berkualitas, Ninja Xpress menyediakan Ninia Direct, layanan yang menyediakan bahan baku berkualitas dengan harga ekonomis dari luar negeri agar harga produk UKM bersaing di pasaran. Ninja Direct menyediakan layanan satu pintu pengadaan bahan baku yang mudah, menguntungkan, dan aman dengan pilihan skema dan sistem yang fleksibel sesuai dengan keinginan shipper.

Untuk memperluas potensi pasar produk UKM, Creative Hub Ninja Xpress memberikan dukungan pemasaran berupa pengambilan foto dan video profesional, iklan online dan offline, mega influencer, Kolaborasi Lokal Punya (KLOP), masterclass, pengelolaan media sosial, pengembangan situs web, dan penyelenggaraan events.
Kemudian, dalam rangka pertumbuhan bisnis, Ninja Fulfillment dapat membebaskan UKM dari tugas operasional karena membantu mulai dari penjemputan barang (pick up), pengelolaan barang (inventory management), hingga pengemasan (packing). Fulfillment sangat menghemat waktu UKM dalam pengelolaan stok dan mengatasi musim belanja dimana sering terjadi pembelian dalam jumlah besar dan cepat.

Ninja Xpress siap membantu pengiriman paket dengan mudah melalui penjemputan langsung ke lokasi dengan terlebih dahulu mendaftar di https://selalusiap.ninjaxpress.id. Berbagai layanan dari regular, same day, hingga COD (Cash on Delivery) dengan perhitungan pasti dan pencairan 2 kali seminggu siap membantu UMKM mengirimkan paket ke seluruh wilayah di Indonesia.
Editor: Budi

T#g:kurirNinja XpressNinja Xpress Seller Booster
Berita Terkait
  • Selasa, 06 Sep 2022 15:36

    Kurir titipan kilat tergelincir lalu dilindas double cabin, TKP Jalan Soekarno-Hatta, Binjai

    Bagi para pengemudi kendaraan bermotor, tentunya sangat rentan mengalami kecelakaan Lalulintas saat berkendara di jalan raya. Untuk itu, kita dituntut untuk selalu berhati hati agar perjalanan kita te

  • Senin, 22 Agu 2022 16:32

    Satresnarkoba Polres Binjai tangkap 2 kurir narkoba, bandar melarikan diri

    Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Binjai, berhasil mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis Pil Ekstasi antar daerah dan menyita 200 butir pil diduga ekstasi yang akan diedarkan di Kota

  • Kamis, 19 Mei 2022 18:49

    Hakim PN Binjai Vonis Mati 2 Kurir Narkoba, Fahrul Razi dan Mujibur Rahman

    Setelah menjalani beberapa persidangan, akhirnya Pengadilan Negeri (PN) Binjai menjatuhkan hukuman "Pidana Mati" kepada kedua terdakwa yang menjadi kurir narkotika jenis Sabu Sabu seberat 50 Kilogram.

  • Senin, 04 Apr 2022 17:34

    Seorang Kurir Sabu Ditangkap Polisi Saat Transaksi Dengan Pembeli

    Personil Polsek Manduamas menangkap pelaku tindak pidana Narkoba jenis Sabu inisial DM (50) domisili Desa Saragih Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (28/3/2022).Kapolres Tapanuli Te

  • Kamis, 10 Mar 2022 11:50

    Kurir Nyanyi, Bandar Sabu Perbaungan Dijemput Polisi

    Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai meringkus dua pelaku narkoba terdiri kurir dan Bandar Sabu di wilayah Kecamatan Perbaungan, Sumatera Utara, Minggu (6/3/2022) sekira pukul 20:30WIB. 

  • Kamis, 03 Jun 2021 07:23

    2 Kurir Sabu Diringkus Satresnarkoba Polrestabes Medan di Serdang Bedagai

    Satresnarkoba Polrestabes Medan berhasil menyita 10 Kg Narkotika jenis Sabu-sabu dari Kurir Narkoba di sebuah Hotel di Jalan H Adam Malik Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

  • Kamis, 03 Des 2020 21:43

    Satresnarkoba Polres Sergai Ciduk 2 Kurir Sabu

    Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai kembali menangkap kurir narkoba jenis sabu. Kedua tersangka yang berhasil ditangkap, Andi Setiawan alias Andi (23) dan Ahmad Hikmami alias Imam (20).Keduanya ditan

  • Rabu, 23 Sep 2020 23:23

    Tergiur Rp2 Juta, Anak Sampali Percut Jadi Kurir Sabu ke Sergai

    Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 500 gram dan mengamankan seorang tersangka, Restu Fauzi Siregar (36), warga Jl.

  • Selasa, 14 Jul 2020 13:14

    Tekab Polsek Pantai Cermin Ciduk Kurir Narkoba

    Edi Suwandi alias Wandi (23) diciduk Tekab Polsek Pantai Cermin dari kediamannya di Dusun II, Desa Sementara, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Minggu (12/7/2020).Dari lokasi penggrebekan, Tekab Unit Re

  • Rabu, 01 Jul 2020 21:31

    Polsek Firdaus Tangkap Pelanggan dan Kurir Sabu

    Tekab Polsek Firdaus berhasil menangkap dua pria diduga sebagai pengguna dan kurir narkoba jenis sabu. Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang SH. M.Hum didampingi Kapolsek Firdaus, AK

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak