Kamis, 26 Mei 2022 07:59
  • Home
  • advertorial
  • Penjualan Capai 60 Juta Unit, realme Targetkan Segmen Premium pada Tahun 2022

Penjualan Capai 60 Juta Unit, realme Targetkan Segmen Premium pada Tahun 2022

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Cici
Rabu, 05 Jan 2022 17:45
realme
Sky Li, Pendiri dan CEO realme, di Acara Peluncuran realme GT 2 Series di Tiongkok, Selasa (4/1/2021).
Dengan berakhirnya tahun 2021, realme, brand smartphone dengan pertumbuhan paling pesat, melihat tahun 2021 sebagai tahun yang penuh dengan inovasi.

● Penjualan smartphone tahunan realme meningkat 50% dibanding tahun sebelumnya, sebanyak 60 juta unit
● Seiring dengan pencapaian tersebut, realme ingin memperluas perannya sebagai 5G Democratizer
● Mencanangkan target masuk ke pasar smartphone premium, realme menggebrak awal tahun 2022 dengan meluncurkan realme GT 2 series di Tiongkok

realme memperkuat posisinya sebagai brand smartphone mainstream global yang menempati peringkat ke-6 secara keseluruhan berdasarkan pengiriman.

Pendiri sekaligus CEO realme, Sky Li, memetakan rencana masa depan yang terdekat bagi perusahaan setelah membangun momentumnya pada tahun 2021 lalu.

“realme telah menjadi brand smartphone tercepat yang pernah mengirimkan 100 juta smartphone secara global pada Agustus 2021. Menyusul pencapaian pemecahan rekor ini, volume penjualan smartphone tahunan realme telah mencapai rekor tertinggi hingga 60 juta unit, meningkat 50% dari tahun sebelumnya”, ungkap Sky Li, di Jakarta, 5 Januari 2021.

Menjadi Top 5 di 21 pasar berbeda, realme mengembangkan ekosistem yang matang untuk melayani pengguna secara global.

Perusahaan yang sedang berkembang ini telah membangun fondasi 5G yang kuat, memperluas perannya sebagai 5G Democratizer secara global, bahkan realme menjadi merek Android 5G dengan pertumbuhan paling cepat pada kuartal ke-3 2021.

Pencapaian ini merepresentasikan bagaimana realme melangkah tahun 2021 dan membuka kesempatan lebih jauh dan lebih tinggi pada tahun 2022.

Sebagai trendsetter di kalangan global, realme telah menyelaraskan nilai-nilai brand realme dengan para penggunanya untuk memungkinkan mereka melompat ke masa depan dengan kepercayaan diri.

"Kami akan membawa inovasi yang semakin besar pada teknologi dan desain untuk masuk ke segmen premium dengan memfokuskan 70% sumber daya penelitian dan pengembangan perusahaan pada teknologi high-end,” tutur Sky Li, CEO realme.

Melihat rangkaian teknologi yang telah diluncurkan, 2021 merupakan tahun yang kuat bagi realme. realme akan terus melibatkan lebih banyak anak muda untuk berbagi semangat "Dare to Leap". 2022 akan menjadi tahun yang lebih cemerlang, baik secara kolektif maupun individual.

Peluncuran Flagship Premium, realme GT 2 Series secara Global

Seiring dengan komitmennya masuk ke segmen premium, realme pun meluncurkan flagship premium pertamanya - realme GT 2 Series di Shenzhen, Tiongkok, Selasa (4/1).

Sebagai line-up flagship paling premium, realme GT 2 Series merupakan langkah penting bagi realme memasuki pasar high-end dan membawa kejutan baru bagi jutaan penggunanya di seluruh dunia dengan teknologi inovatif dan desain transformatif yang menjadi DNA realme.

Dari segi desain, realme kembali berkolaborasi dengan desainer ternama dunia Naoto Fukasawa untuk menciptakan desain polimer berbasis Bio yang pertama di industri. Kotak kemasan seri realme GT 2 Pro Master Edition yang ramah lingkungan juga menjadi bagian dari keseluruhan desain yang berkelanjutan.

Kemasan Daur Ulang realme GT 2 Series

Dari segi kamera, realme GT 2 Pro menampilkan satu-satunya kamera ultra-wide 150° dengan mode fisheye pertama di dunia, serta kamera micro-lens 40x.

Flagship premium realme GT 2 Pro juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang mengadopsi proses produksi mutakhir untuk menghasilkan tenaga yang kuat namun efisien.

Apakah realme GT 2 Pro akan hadir di Indonesia? Pantau tanda-tandanya di media sosial resmi realme atau kunjungi situs resmi realme - https://www.realme.com/

Editor: Elya

T#g: smartphonePromorealme
Berita Terkait
  • Minggu, 27 Mar 2022 15:17

    Tingkatkan Gaya Hidup Digital dengan Ekosistem Gawai Huawei

    Pelanggan berkesempatan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas mereka dengan inovasi teknologi terdepan Huawei, dengan berbagai penawaran menarik dalam Lazada Epic 10th Birthday Super Sale.

  • Selasa, 01 Mar 2022 16:01

    realme GT Neo3, Smartphone Pertama dengan Pengisian Daya 150W Tercepat di Dunia

    realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 baru saja mengumumkan bahwa realme GT Neo3 akan menjadi smartphone dengan teknologi pengisian

  • Kamis, 24 Feb 2022 06:24

    realme 9 Pro Series Torehkan Rekor Penjualan 6,5K Unit

    realme Gelar Open Sale realme 9 Pro dan Tawarkan realme Payday Promo Hemat Hingga 40%

  • Jumat, 18 Feb 2022 23:18

    Terjual 1.000 Unit dalam 10 menit, realme Hadirkan 'The 9reatest Open Sale Event' pada 20 Februari 2022

    realme, merk teknologi trendsetter dengan pertumbuhan cepat dan favoritnya anak muda mengumumkan hasil penjualan perdana dari smartphone flagship in midrange realme 9 Pro Series. Penjualan perdana yan

  • Selasa, 15 Feb 2022 12:45

    Proses Canggih Mengolah Gambar pada Kamera Flagship in Mid-Range realme 9 Pro+

    Sesuai dengan slogan brand, Dare to Leap, realme terus menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang trendsetting dan berkualitas tinggi kepada anak muda di Indonesia. Number Series yang akan diluncu

  • Jumat, 11 Feb 2022 00:11

    Mengintip Isi Kotak realme 9 Pro Series, Smartphone Flagship in Mid-range Terbaru Besutan realme

    Sebagai merek smartphone favoritnya anak muda, realme kembali berinovasi dalam menghadirkan perangkat terbaru dan akan meluncurkan dua seri smartphone flagship in mid-range pada 16 Februari mendatang.

  • Rabu, 09 Feb 2022 01:09

    realme x National Geographic Indonesia: Capture The Unique Lights in Indonesia Buktikan Kehandalan Kamera Flagship realme 9 Pro+

    realme, merek Tech Trendsetter favoritnya anak muda, bekerjasama dengan National Geographic Indonesia untuk menghadirkan program Nawa Cahaya: Capture The Unique Lights in Indonesia. Program ini j

  • Sabtu, 05 Feb 2022 18:35

    realme 9 Pro Series Akan Mengganggu Segmen Pasar Flagship Mid-Range pada 16 Februari

    realme, brand smartphone dan Tech Trendsetter dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini resmi mengumumkan bahwa realme 9 Pro Series akan diluncurkan pada 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB.

  • Rabu, 26 Jan 2022 11:56

    realme Umumkan 9 Pro Series All-in-5G dan Pertama dengan Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G Terbaru

    realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, melanjutkan momentum pertumbuhan kuatnya di ranah smartphone 5G.

  • Sabtu, 15 Jan 2022 20:15

    HUAWEI hadirkan MateBook D15 Baru dan Berbagai Promo Untuk Seri MateBook Lainnya

    Saat ini, beraktivitas dari jarak jauh menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan, di mana gaya hidup pun turut berubah mengikuti tuntutan fleksibilitas yang tinggi, termasuk online meeting, seminar virt

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak