Kamis, 26 Mei 2022 09:34
  • Home
  • advertorial
  • Smartphone TECNO POVA Seri Terbaru Akan Segera Rilis di Indonesia

Smartphone TECNO POVA Seri Terbaru Akan Segera Rilis di Indonesia

Jakarta (utamanews.com)
Oleh: Cici
Kamis, 13 Jan 2022 10:43
TECNO Mobile
POVA
TECNO Mobile, merek smartphone dan perangkat AIoT terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings, akan segera meluncurkan seri terbaru TECNO POVA di Indonesia.

Kehadiran seri lanjutan POVA ini merupakan jawaban atas permintaan penggemar TECNO yang terus tumbuh sejak brand ini hadir di Indonesia pada November 2020.

Sebelumnya, TECNO Mobile sukses merilis TECNO POVA 2 yang menyasar pecinta gaming pada akhir 2021 lalu.

Daya baterai sebesar 7.000 mAh menjadi keunggulan TECNO POVA 2 yang mendukung para hardcoregamers untuk dapat bermain lebih lama.

Dengan kisaran harga Rp2 juta yang tetap terjangkau, seri pendahulu TECNO POVA ini menawarkan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, pekan depan TECNO akan meluncurkan seri terbaru TECNO POVA yang akan menghadirkan spesifikasi entry-level smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta. 

Daya baterai 6.000 mAh serta kemampuan fast charging menjadi keunggulan utama produk TECNO POVA teranyar.

Selain itu, layar luas juga akan mendukung kenyamanan pengguna dalam menonton film ataupun bermain game dari smartphone.

Perpaduan tiga keunggulan utama tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman premium, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

“Permintaan penggemar untuk menghadirkan produk TECNO yang lebih terjangkau, namun tetap powerful untuk menikmati berbagai entertainment hingga bekerja dari smartphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA ini. Di awal tahun kami juga melihat tren work-life balance banyak didambakan oleh anak muda. Kami yakin kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan Gen Z dan Millennial,” kata Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia, Kamis (13/1).

Tak hanya meluncurkan seri POVA terbaru, TECNO Mobile juga akan memberikan kejutan bagi penggemar TECNO di Indonesia dengan membawa seri baru selain SPARK maupun POVA yaitu TECNO POP serta produk TWS, TECNO Buds 2 bersamaan dalam waktu dekat.

Produk terbaru dari TECNO Mobile ini akan diluncurkan secara resmi pada 17 Januari 2022 lewat platform e-commerce di Indonesia yaitu Lazada dan Akulaku.
Editor: Elya

T#g:SmartphoneTECNO POVA
Berita Terkait
  • Kamis, 24 Mar 2022 12:34

    Tawarkan Kapasitas RAM Besar hingga 7GB, TECNO Siap Kejutkan Pasar Smartphone Entry Level Indonesia

    Setelah sebelumnya berhasil mengambil hati para penggemar gadget di tanah air dengan beberapa pilihan ponsel dengan performa terbaik, kini TECNO Mobile kembali segera meluncurkan produk terbaru dari s

  • Kamis, 17 Feb 2022 18:17

    Inovasi True-Chroma Shot: Rahasia dibalik Kamera HUAWEI P50 Pro yang Mampu Hasilkan Akurasi Warna Seperti Aslinya

    Menawarkan pengalaman fotografi paling nyata, kamera utama HUAWEI P50 Pro mengadopsi sensor ambient light multi-spektrum untuk hasilkan gambar yang dapat mendekati warna aslinya, keunggulan ini sekaligus menjawab tantangan utama pada fotografi seluler.

  • Jumat, 11 Feb 2022 00:11

    Mengintip Isi Kotak realme 9 Pro Series, Smartphone Flagship in Mid-range Terbaru Besutan realme

    Sebagai merek smartphone favoritnya anak muda, realme kembali berinovasi dalam menghadirkan perangkat terbaru dan akan meluncurkan dua seri smartphone flagship in mid-range pada 16 Februari mendatang.

  • Sabtu, 05 Feb 2022 18:35

    realme 9 Pro Series Akan Mengganggu Segmen Pasar Flagship Mid-Range pada 16 Februari

    realme, brand smartphone dan Tech Trendsetter dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini resmi mengumumkan bahwa realme 9 Pro Series akan diluncurkan pada 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB.

  • Rabu, 26 Jan 2022 11:56

    realme Umumkan 9 Pro Series All-in-5G dan Pertama dengan Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G Terbaru

    realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, melanjutkan momentum pertumbuhan kuatnya di ranah smartphone 5G.

  • Kamis, 20 Jan 2022 13:50

    Samsung Turun Tahta, Apple Jadi Brand HP Terlaris di Dunia Versi Canalys

    Posisi raja pasar smartphone yang sebelumnya dihuni Samsung kini berhasil direbut oleh Apple. Menurut laporan perusahaan riset pasar smartphone Canalys, Apple menyumbang 22 persen dari pengiriman smartphone di seluruh dunia pada kuartal empat (Q4) 2021.

  • Selasa, 18 Jan 2022 18:18

    TECNO POVA Neo Resmi Hadir, Ponsel Pintar- Baterai 6.000 mAh dan fitur 18W Flash Charge Hanya 1 Jutaan

    TECNO, merek ponsel pintar premium dari TRANSSION Holdings, resmi meluncurkan ponsel pintar premium entry-level yaitu TECNO POVA Neo di Indonesia pada hari Senin (17/01).

  • Rabu, 05 Jan 2022 17:45

    Penjualan Capai 60 Juta Unit, realme Targetkan Segmen Premium pada Tahun 2022

    Dengan berakhirnya tahun 2021, realme, brand smartphone dengan pertumbuhan paling pesat, melihat tahun 2021 sebagai tahun yang penuh dengan inovasi.

  • Minggu, 05 Des 2021 19:35

    Ketua DPP Himbau Seluruh DPC GMNI Se-Indonesia Pantau Kinerja Dinas Pendidikan Terkait Dana BOS

    Pendidikan merupakan hal penting bagi keberlangsungan Peradaban, dalam upaya Kemajuan Peradaban Instrumen dalam Proses Pendidikan sangatlah dibutuhkan, Seperti amanah UUD 1945 Pasal 31 Ayat 4 dimana A

  • Jumat, 27 Agu 2021 04:27

    Siap-Siap, TECNO Mobile Bawa Fitur NFC di HP 1,3 Jutaan

    Di zaman serba digital seperti sekarang, smartphone dituntut untuk memiliki berbagai fitur pendukung yang akan memudahkan para penggunanya, salah satunya Near-Field-Communication atau yang lebih diken

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak