Kamis, 26 Mei 2022 09:08
  • Home
  • advertorial
  • Supaya Akhir Tahunmu Makin Berkilau, Tuntaskan Masalah Kulit Ketiak Hitam

Supaya Akhir Tahunmu Makin Berkilau, Tuntaskan Masalah Kulit Ketiak Hitam

Medan (utamanews.com)
Oleh: Cici
Jumat, 17 Des 2021 17:17
40% wanita dibawah 25 tahun mempercayakan perawatannya ke klinik kecantikan
 (Foto ZAP Clinic)

Kalian ngerasa gak sih kalau waktu itu berlalu lebih cepat? Kayaknya baru beberapa waktu lalu merayakan tahun baru di rumah aja karena PPKM akibat Covid-19, tapi ternyata beberapa pekan kemudian kita akan merayakan pergantian tahun lagi menuju 2022.

Tahun ini mungkin beberapa dari kita udah mulai terbiasa untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti sekolah atau bekerja secara remote dari rumah, lantaran tahun 2021 ini merupakan tahun kedua masyarakat Indonesia terdampak Pandemi Covid-19.

Selain menjaga kesehatan tubuh supaya tetap fit, kita juga perlu untuk merawat seluruh bagian tubuh supaya tetap tampil menawan. Salah satunya ialah bagian ketiak, yang mana oleh beberapa orang dianggap sebagai bagian penting lantaran dapat menunjang kepercayaan diri dalam menggunakan outfit kesayangannya.

Semakin hitam kulit ketiak, biasanya akan membuat orang tersebut menjadi kurang percaya diri.

Ternyata ketiak hitam itu juga bisa disebabkan oleh turunan genetic, lho. Namun juga ada banyak kebiasaan yang kita lakukan setiap hari sehingga menyebabkan ketiak kita menghitam, antara lain:

1. Mencukur rambut ketiak secara teratur dapat meningkatkan produksi sel pigmen sehingga menyebabkan kulit ketiak menjadi lebih hitam

2. Merokok juga bisa menjadi penyebab kenapa kulit ketiakmu hitam, lho. Hal ini terjadi karena merokok dapat menyebabkan terjadinya hiperpigmentasi, sehingga ikut memicu kulit ketiak hitam

3. Menggunakan deodorant dalam jangka waktu lama juga dapat menyebabkan kulit ketiak menghitam. Kandungan aluminium dalam deodorant akan berinteraksi dengan bakteri hidup yang terdapat di ketiak dan menjadikan kulit ketiak hitam. Selain itu juga bahan kimia yang terdapat dalam deodorant dapat membuat kulit ketiak menjadi iritasi.

Tapi tidak perlu khawatir, masalah ketiak hitam dapat dengan mudah diatasi.

Ada dua cara mengatasi masalah ketiak hitam yaitu dengan cara tradisional dan cara modern. 

Untuk mengatasi masalah ketiak hitam dengan cara tradisional kamu dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti lemon, minyak kelapa, timun, kentang, minyak tea tree. Cara pengamplikasiannya cukup mudah, hanya dengan dioleskan ke ketiak dan diamkan selama 15 menit.

Namun, jika dirasa ribet dan menginginkan hasil yang maksimal, kamu dapat mengatasi masalah kulit ketiak hitam dengan cara modern yakni kamu dapat melakukan perawatan ke klinik untuk mencerahkan ketiak yang menghitam.

ZAP Clinic yang merupakan bagian dari salah satu industry kecantikan, menaruh perhatian besar pada pola perilaku perempuan Indonesia dengan melaksanakan survey tahunan ZAP Beauty Index (ZBI).

Berdasarkan hasil riset ZAP Beauty Index 2021, hampir 40% wanita dibawah 25 tahun mempercayakan perawatannya ke klinik kecantikan.

Dengan presentase 39,0% wanita Gen Z, 43,3% wanita Gen Y, dan 49,6% wanita Gen X yang memilih melakukan perawatan ke klinik kecantikan guna melakukan perawatan kulit termasuk melakukan perawatan ketiak.

Bukan hanya mempercayakan perawatan ke klinik kecantikan, tetapi wanita Indonesia juga mempercayakan produk dari klinik kecantikan.

Hal ini sejalan dengan temuan ZBI 2021 yang lain yaitu sebesar 62,5% wanita Indonesia menyatakan bahwa mereka percaya ataupun sangat percaya terhadap produk dari klinik kecantikan, walaupun belum pernah ke klinik kecantikan tersebut.

Hasil data tersebut menunjukkan wanita semakin teredukasi melakukan perawatan ke klinik kecantikan untuk menjaga ketiak tetap bersih dan mulus.

Treatment ketiak yang bisa membantu kamu mengatasi masalah ketiak hitam ada Underarms Hair Removal yang dimana dapat menghilangkan rambut-rambut membandel pada area ketiak hingga ilang permanen dengan dibantu teknologi IPL, Underarms Rejuvenation yang dimana mampu membantu mencerahkan kulit area ketiak, dan Super Brightening Underarm yang merupakan perawatan premium dengan hasil signifikan dan metode khusus yang aman guna mencerahkan kulit yang menghitam sekalipun.

Selain itu, untuk hasil maksimal kamu dapat mengkombinasikan dengan produk brightening body care yang bisa mencerahkan ketiak yang menghitam dan area lipatan lainnya.

Semua treatment ini dapat kamu temukan di ZAP Clinic sehingga kamu makin pede dengan ketiak yang cerah.

Perawatan ketiak dengan treatment hair removal menggunakan teknologi IPL di ZAP Clinic sejalan dengan penelitian yang dilakukan pada 22 wanita yang hasil penelitiannya diterbitkan di Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology yang mengatakan, terapi IPL hair removal mampu mencegah pertumbuhan bulu hingga 70-90%.

Dengan melakukan treatment perawatan ketiak di klinik tentu ada banyak manfaat dibandingkan dengan treatment tradisional karena tentu hasil perawatan di klinik lebih maksimal dan terlihat nyata. Salah satu manfaat yang kamu dapatkan adalah tentu dapat menghilangkan bau tak sedap yang dihasilkan dari ketiak.

Perawatan ketiak pun tidak hanya dapat dilakukan oleh wanita saja tetapi dapat dilakukan pula oleh pria.

Menurut hasil penelitian dari 4.004 pria, 68% mencukur rambut ketiak mereka. Hal ini selaras dengan penemuan ZAP Beauty Index 2021 lainnya, dimana 98,8% wanita Indonesia setuju bahwa pria memerlukan perawatan kulit termasuk perawatan ketiak yang mulus.

Tentu menyambut tahun baru, ketiakmu makin berkilau dan glowing.
Editor: Elya

T#g:PromokecantikanKlinik
Berita Terkait
  • Minggu, 27 Mar 2022 15:17

    Tingkatkan Gaya Hidup Digital dengan Ekosistem Gawai Huawei

    Pelanggan berkesempatan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas mereka dengan inovasi teknologi terdepan Huawei, dengan berbagai penawaran menarik dalam Lazada Epic 10th Birthday Super Sale.

  • Jumat, 18 Feb 2022 23:18

    Terjual 1.000 Unit dalam 10 menit, realme Hadirkan 'The 9reatest Open Sale Event' pada 20 Februari 2022

    realme, merk teknologi trendsetter dengan pertumbuhan cepat dan favoritnya anak muda mengumumkan hasil penjualan perdana dari smartphone flagship in midrange realme 9 Pro Series. Penjualan perdana yan

  • Sabtu, 15 Jan 2022 20:15

    HUAWEI hadirkan MateBook D15 Baru dan Berbagai Promo Untuk Seri MateBook Lainnya

    Saat ini, beraktivitas dari jarak jauh menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan, di mana gaya hidup pun turut berubah mengikuti tuntutan fleksibilitas yang tinggi, termasuk online meeting, seminar virt

  • Rabu, 05 Jan 2022 17:45

    Penjualan Capai 60 Juta Unit, realme Targetkan Segmen Premium pada Tahun 2022

    Dengan berakhirnya tahun 2021, realme, brand smartphone dengan pertumbuhan paling pesat, melihat tahun 2021 sebagai tahun yang penuh dengan inovasi.

  • Selasa, 28 Des 2021 13:48

    Bersama Stakeholder, Pemko Medan Bentuk Tim Bina dan Kembangkan UMKM

    (Foto Dinas Kominfo Medan)Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin rapat dengan pihak BRI, Telkom, PT Permodalan Nasional Madani (PNM), dan Bank Sumut, Senin (27/12/2021), guna menyatukan langkah dalam

  • Senin, 27 Des 2021 17:47

    Nawal Lubis Rencanakan Promosi Produk Kerajinan di Pesawat

    Dekranasda SumutUlos, Kain produk kerajinan dari Sumatera UtaraGuna meningkatkan pasar produk kerajinan Sumatera Utara (Sumut) diperlukan sebuah strategi pemasaran yang inovatif. Salah satunya dengan

  • Rabu, 15 Des 2021 10:15

    AVARO EVOCS, Alat Pel Canggih yang bisa membersihkan lantai secara efektif dan mudah

    AVARO selaku perusahaan yang berkomitmen untuk menyediakan peralatan rumah tangga pintar yang memudahkan pekerjaan sehari-hari, kembali menghadirkan inovasi terbaru perangkat home cleaning yang diduku

  • Jumat, 19 Nov 2021 09:29

    Cara Baru Geliatkan Lagi Pariwisata Kota Semarang

    Lion Air Group Mendukung Kemeriahan Semarang Night Carnival 2021

  • Rabu, 03 Nov 2021 15:33

    Gunakan Unisoc Tiger, ADVAN Hadirkan Pengalaman Istimewa Nonton Movie Dan Main Game Di Tablet

    ADVAN terus menghadirkan inovasi dan mengembangkan teknologi terbaru untuk menunjang segala kebutuhan para profesional muda di Indonesia. Melalui lini produk tablet unggulan terbarunya yang hari ini,

  • Jumat, 15 Okt 2021 15:45

    Sang 'Meeting Master', HUAWEI MatePad 11 Siap Meluncur pada 15 Oktober 2021

    Selama rangkaian HUAWEI Tablet Festival pada 15 hingga 31 Oktober 2021, konsumen akan mendapatkan kesempatan membeli Tablet Huawei dengan harga yang spesial baik untuk Profesional, Pelajar, Anak dan Keluarga.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak