Selasa, 06 Des 2022 03:34
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Diduga korban Lakalantas, Mangasi Nababan ditemukan tewas di pinggir jalan H Anif

Diduga korban Lakalantas, Mangasi Nababan ditemukan tewas di pinggir jalan H Anif

Medan (utamanews.com)
Oleh: Tuan Laen
Senin, 19 Sep 2022 10:09
Istimewa
Aparat setempat saat mengevakuasi korban
Seorang pria diduga korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ditemukan warga tewas di pinggir Jalan H Anif, tepatnya di depan Gudang Cemara Kuta, Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (18/9/2022).

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan mengatakan, Korban bernama Mangasi Nababan (53), warga Jalan Pancasila Gang Ikhlas I Dusun II Desa Paya Gambar.

"Ditemukan warga tidak bernyawa di pinggir jalan," katanya.

“Kejadian itu diketahui tepatnya pada pukul 07:30 wib, masyarakat di sekitar lokasi korban ditemukan menghubungi Polsek Percut Seituan”, ujar Kompol Agustiawan.
Setelah menerima informasi dari masyarakat, selanjutnya Personil Polsek Percut Seituan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ahmad Albar SH mendatangi lokasi kejadian, mencari dan mengumpulkan bahan keterangan, ungkapnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Ahmad Albar SH mengatakan, “Menurut keterangan yang didapat di lokasi kejadian dari saksi bernama Ernita, diduga korban mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan H Anif tepatnya di depan Gudang Cemara Kuta."

"Ketika itu saksi melihat Korban sudah dalam keadaan terlentang di pinggir jalan”, katanya, Senin (19/9/2022).
Seorang saksi lainnya bernama Tigor Nababan juga mengatakan, bahwa ada pecahan kaca lampu yang tidak jauh dari korban. "Diduga korban tewas akibat kecelakaan", ujarnya.

Kemudian, personil Reskrim Polsek Percut Seituan menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban, ditemukan luka baret di bagian perut yang diduga akibat dari kecelakaan lalu lintas.

“Diduga korban mengalami Lakalantas sebelum meninggal dunia. Selanjutnya personil Reskrim Polsek Seituan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, serta menunggu kedatangan keluarga korban”, pungkas Iptu Ahmad Albar SH.

Hingga berita ditayangkan belum jelas bagaimana kronologi dan siapa pihak yang terlibat dalam peristiwa yang mengakibatkan korban jiwa tersebut.
Editor: Budi

T#g:LakalantasJalan tol
Berita Terkait
  • Sabtu, 19 Nov 2022 16:19

    Sepeda Motor Masuk Kolong Mobil, 2 Pengendara Terkapar di Jalan Lintas Provinsi

    Dua orang wanita mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor dengan Registrasi BK 6175 NW yang dikendarai terlindas truk dan masuk ke kolong angkutan umum Rajawali di jalan lintas Sumatera tepatnya

  • Jumat, 18 Nov 2022 13:18

    Lakalantas di lampu merah KM 19 Binjai, penumpang sepeda motor tewas ditabrak truk

    Adapun lakalantas yang terjadi di perempatan yang dilengkapi dengan traffic light tersebut terjadi antara Sepeda Motor jenis Honda Supra X, nopol BK 6617 RX yang dikendarai oleh Purnomo (40) warga Ja

  • Kamis, 10 Nov 2022 18:00

    Polres Binjai: Korban tewas ditabrak kereta api warga Tanjung Jati

    Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasi Humas Iptu Junaidi, membenarkan adanya Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan Sepeda Motor jenis Honda Scoopy nopol BK 6205 RAJ dengan

  • Rabu, 02 Nov 2022 14:42

    Di usia 17 tahun, pelajar ini tewas dilindas truk

    Lagi lagi, Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di wilayah hukum Polres Binjai, dan menyebabkan korban mengalami luka dan meninggal dunia, Selasa (1/11) siang, sekira pukul 12.30 Wib. Lakal

  • Selasa, 01 Nov 2022 16:31

    Terjadi lagi, pengendara motor terlindas truk yang akan didahuluinya

    Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Binjai. Kali ini terjadi di Jalan T. Amir Hamzah, Dusun l Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Senin (31/10)

  • Komentar Pembaca

    Tentang Kami   Pedoman Media Siber   Disclaimer   Iklan   Karir   Kontak

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com
    PT. Oberlin Media Utama