Minggu, 19 Mei 2024 08:46
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Kereta Api Barang Tabrak Truk Box di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Perbaungan

Sergai (utamanews.com)

Oleh: Erick Yoma

Senin, 12 Feb 2024 12:32

Istimewa
Truk box yang tertabrak saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Perbaungan, Minggu (11/2/2024).
Akibat tidak hati-hati saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lingkungan III Kel. Tualang Kec. Perbaungan, Sergai. Satu unit mobil truk tronton box nopol E 8382 AS mengalami kecelakaan akibat tertabrak Kereta api Barang No KA. KLB.V1/10281, dan mengalami kerusakan di bagian belakang, Minggu (11/2/2024), pukul 21.50 Wib malam.

Truk tronton box yang tertabrak kereta yang dikemudikan oleh Rahmad Lubis (46) warga Medan Tembung selain mengalami kerusakan juga membuat pengemudinya luka ringan di bagian bibir akibat benturan dan tidak menjalani perawatan.

Truk tronton box yang semula beriringan dengan kendaraan lainnya sejumlah 4 unit menuju Replika di Lingkungan III Kel. Tualang Kec. Perbaungan kab Serdang Bedagai, hendak mengangkut logistik pemilu dari gudang KPUD Sergai. Dan naas setibanya di lokasi, Rahmad Lubis tidak memperhatikan kereta api yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, sementara posisi Truk masih berada ditengah perlintasan, sehingga kereta api menghantam bagian belakang dan membuat kereta api mengalami kerusakan di bagian depan.

Peristiwa laka lantas ini dikonfirmasi kepada Ps. Kasi Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk di Polres Sergai.

"Kendaraan truk box tersebut awalnya menuju gudang KPUD Sergai untuk mengangkut logistik Pemilu, dan melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Diduga pengemudinya tidak memperhatikan ada nya kereta api yang akan melintas, dan tidak terhindarkan kereta api tersebut menghantam bagian belakang truk tersebut," jelas Edward, Senin (12/2) siang.

Kendaraan truk box tersebut kini telah diamankan oleh Satlantas Polres Sergai dan telah di evakuasi ke pos Gakkum Sei Sijenggi.

"Untuk korban jiwa setelah dilakukan evakuasi truk box tersebut tidak ada, pengemudinya ada sedikit luka memar. Dan setelah di cek oleh pihak masinis, kereta api kembali melanjutkan perjalanan menuju medan," tutupnya.
Editor: Donini Ari Rajagukguk

T#g:Kereta Apiperlintasan
glazed
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 05 Mar 2024 12:05

    Kereta Api Tabrak Mini Bus di Tebing Tinggi, 2 Korban

    Kecelakaan maut kereta api kembali memakan korban di Tebingtinggi, Sumatera Utara, Senin (4/03/2024) sekitar pukul 16:00 Wib, sebuah mini Bus Toyota Agya BK 1440 NS, di tabrak kereta api Siantar Expr


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️