Minggu, 19 Mei 2024 10:11
busana muslimah

Kereta Api Tabrak Mini Bus di Tebing Tinggi, 2 Korban

Tebing Tinggi (utamanews.com)

Oleh: Sulaiman

Selasa, 05 Mar 2024 12:05

Istimewa
Masyarakat mengevakuasi korban
flash sale baju bayi
Kecelakaan maut kereta api kembali memakan korban di Tebingtinggi, Sumatera Utara, Senin (4/03/2024) sekitar pukul 16:00 Wib, sebuah mini Bus Toyota Agya BK 1440 NS, di tabrak kereta api Siantar Express Jurusan Pematang Siantar-Tebing Tinggi, tepatnya di perlintasan rel kereta api di Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi.

Akibat peristiwa ini,mini bus yang tertabrak rangkaian kereta api jurusan Pematang Siantar- Tebing Tinggi, mengalami rusak berat dan terseret sepanjang dua meter,sedangkan dua orang penumpang di dalam mobil mengalami luka berat dan langsung di larikan ke rumah sakit.

Peristiwa bermula saat mobil dengan nomor polisi BK 1440 NS yang berpenumpang 2 orang akan menyeberang perlintasan kereta api, namun secara bersamaan datang rangkaian kereta api penumpang Siantar Express dari arah Pematang Siantar menuju Stasiun kereta api kota Tebing Tinggi.

Kecelakaan pun tidak bisa di hindari,setelah rangkaian kereta api yang melaju kencang, langsung menabrak mobil hingga terseret sejauh 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Evakuasi korban yang dilakukan warga berlangsung dramatis sebab kedua korban terjepit di dalam mobil. Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Polres Tebingtinggi Ipda Hariadi Purba,kepada wartawan membenarkan,adanya sebuah mini bus tertabrak kereta api tepatnya di kilometer 2,16, untuk korban sudah kita bawa kerumah sakit,dan korban ada dua orang mengalami luka berat,untuk penyebab kecelakaan kita masi melakukan penyelidikan,sebab di lokasi perlintasan tersebut tidak adanya palang pintu pengamanan.kata Ipda Hariadi

Kini kasusnya masi dalam penyelidikan sat lantas polres Tebingtinggi, untuk barang bukti kini bangkai mobil di amankan di kantor satlantas polres Tebingtinggi.
Editor: Athar

T#g:perlintasanLaka kereta api
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️