Kamis, 02 Mei 2024 04:58
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Viral Netizen Hina Masjid Raya Al Mashun Medan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Dito

Jumat, 02 Jun 2023 15:02

Net
Masjid Raya Al Mashun Medan
Sebuah insiden menghina Masjid Raya Medan, Sumatera Utara (Sumut), menghebohkan media sosial (medsos) dengan adanya seorang pria yang memposting cibiran tidak pantas melalui akun Twitter-nya, @dywantoroo67767. Pria tersebut, yang mengaku berasal dari Kota Binjai, Sumatera Utara, membuat postingan yang memperlihatkan foto Masjid Raya Medan dengan stiker bergambar hewan babi dan menyertai kalimat yang tidak pantas.

"Bakar masjid ini, jadikan tempat ini sebagai tempat ternak babi," tulis cuitan tersebut di akun Twitter-nya, seperti dilihat pada Jumat (2/6).

Selain foto Masjid Raya Medan dengan stiker babi, pria tersebut juga mengunggah beberapa foto lain yang diduga menghina agama Islam. Salah satunya adalah foto Al-Qur'an yang dibakar, foto seseorang yang sedang melaksanakan salat yang ditempeli stiker babi, dan juga foto Masjid Raya Baiturrahman Aceh yang juga dihiasi dengan stiker babi.

Unggahan serupa yang menghina agama Islam ini dilakukan oleh pemilik akun tersebut tidak hanya sekali, namun beberapa kali. Bahkan, dalam salah satu video yang diunggah, terlihat seorang wanita sedang mengaji yang kemudian diiringi dengan musik yang mengandung kata-kata yang tidak pantas.

Kejadian ini mengejutkan dan menimbulkan kecaman dari berbagai pihak. Polisi sudah mengetahui informasi tersebut dan sedang melakukan penyelidikan.
Editor: Budi

T#g:Masjid RayaUjaran kebencianNetizen
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️