Sabtu, 27 Apr 2024 09:44
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
Buka Seleksi Pelatda Jangka Panjang PON 2024 Provsu Cabang Gulat

Walikota Binjai: Penting Bagi Atlet Menumbuhkan Rasa Optimisme Di Sanubari

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Kamis, 17 Mar 2022 19:27

Istimewa
Seleksi Pelatda Jangka Panjang PON 2024 Provinsi Sumatera Utara Cabang Gulat, Rabu (16/3) di Gedung Olahraga Binjai,
Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP, membuka seleksi Pelatda Jangka Panjang PON 2024 Provinsi Sumatera Utara Cabang Gulat, Rabu (16/3) di Gedung Olahraga Binjai, Jalan Danau Poso, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur.

Dalam pembukaan ini, hadir Bupati Serdang Bedagai sekaligus Ketua Pengprov PGSI Sumut H Darma Wijaya, Perwakilan dari PGSI Pusat Gusti Randa Malik SH, Ketua Koni Sumut Jhon Ismadi Lubis, Sekda Kabupaten Serdang Bedagai HM Faisal Hasriny AP M.AP, Ketua STOK Bina Guna Medan Dr Hj Liliana Puspa, S.Pd M.Kes, Ketua KONI Binjai Agus Supriyantono, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Binjai. 

Seleksi ini sendiri diikuti oleh 19 peserta yang berasal dari 19 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

Wali lkota Binjai dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga merasa bangga, sebab Kota Binjai telah diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah dalam gelaran ini.

Dirinya juga berharap, seleksi daerah ini dapat menjadi cikal bakal munculnya atlet gulat penyumbang emas untuk Provinsi Sumatera Utara. 

"Tentunya dengan kehadiran lomba ini pula, akan semakin mempererat ikatan silaturrahmi, persaudaraan dan kebersamaan kita dalam membanggakan nama Provinsi Sumatera Utara ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ucapnya.

"Kepada para atlet, terus bersemangat dan berjuang dalam mengharumkan nama daerah masing masing," sambung Walikota Binjai. 

Tidak hanya itu, Walikota Binjai juga menyampaikan perlunya optimisme dari seorang atlet menjadi pendorong tersendiri untuk menjadi juara di tiap kompetisi.

"Penting bagi seorang atlet selalu menumbuhkan rasa optimisme di sanubari," ungkapnya. 

Hal ini menurutnya, karena prestasi bergerak sangat dinamis. Untuk itu, giat dalam berlatih dan meningkatkan kapasitas agar siap menghadapi pertandingan adalah hal yang harus dijalankan.

"Harus siap mental, siap fisik, siap bekerja keras dan berjuang, karena siapa yang siap, dia yang akan jadi pemenang," tutup Amir Hamzah.
Editor: Herda

T#g:PON 2024Seleksi PelatdaGulat
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️