Jumat, 26 Apr 2024 19:38
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Gibran Pilih Ganjar atau Jokowi?

Jakarta (utamanews.com)

Oleh: Andi

Rabu, 25 Mei 2022 07:25

Istimewa
Gibran
Presiden Jokowi sudah memperbolehkan tidak menggunakan masker di area terbuka. Menariknya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka justru meminta tidak terburu-buru dan masih menunggu arahan Gubernur Jawa Tengah.

Ada kabar gembira nih guys. Ya, apalagi kalau bukan pengumuman dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal izin melepas masker di area terbuka. Akhirnya ya guys, setelah dua tahun lebih wajib menggunakan masker, kita sekarang tidak perlu panik lagi jika ternyata lupa membawa masker ketika keluar rumah. 

“Jika masyarakat sedang beraktivitas di tempat atau area terbuka yang tidak ada orang, maka diperbolehkan tidak memakai masker,” ungkap Pak Jokowi pada 17 Mei.

Tapi nih, ternyata ada pejabat publik yang sepertinya tidak seayun lho dengan kebijakan Pak Jokowi. Menariknya lagi, itu adalah anaknya sendiri yang sekarang menjabat sebagai Wali Kota Solo. Ya, siapa lagi kalau bukan Mas Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Pak Jokowi.

“Jangan buru-buru. Nunggu Pak Gubernur Jateng dulu. Kalau lepas masker kasuse naik maneh repot nanti,” ungkap Mas Gibran pada 18 Mei. Menurut Mas Gibran, sebaiknya jangan terburu-buru menerbitkan aturan membuka masker. Kalau nanti kasus Covid-19 naik lagi, justru akan merepotkan.

Ngomong-ngomong soal Mas Gibran yang menyinggung Gubernur Jawa Tengah alias Pak Ganjar Pranowo, ini menarik lho guys. Soalnya nih, Pak Ganjar kan sering disebut sebagai the next Jokowi oleh pendukungnya.

Baru-baru ini, di acara Rakernas V Projo di Jawa Tengah, Pak Jokowi juga memberi sinyal kalau yang akan didukungnya mungkin ada di acara itu. “Urusan politik ojo kesusu sik. Jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini,” ungkap Pak Jokowi pada 21 Mei.

Nah, Pak Ganjar yang ada di acara itu terlihat menjawab diplomatis ketika ditanya. “Jangan GR. Beliau kan hanya ceritanya begitu saja. Jangan GR, gitu aja GR,” ungkap Pak Ganjar pada 22 Mei.

Wah kalau begini, mungkin ibaratnya Mas Gibran memilih antara presiden yang sedang berkuasa dengan presiden yang akan berkuasa kali ya. Hehe. 

Nah ayo Mas Gibran, sudah dapat belum arahan dari Gubernur Jateng? Hehe. 
Editor: Tessa

Sumber: pinterpolitik.com

T#g:Gibrananak presiden
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️