Selasa, 14 Mei 2024 19:11
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Danrem 083/Bdj Dampingi Menteri Pertanian RI Kunjungi Pabrik Benih

Jember (utamanews.com)

Oleh: Dian/Rls

Jumat, 27 Des 2019 21:27

Siswandi
Dengan menggunakan pesawat Wings Air  pada Kamis (26/12/2019) pukul 11.15 Wib, Menteri Pertanian RI landing di Bandara Noto Hadinegoro Jember untuk selanjutnya melakukan serangkaian Kunjungan Kerja di wilayah Kabupaten Jember.

Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin bersama Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin dan Bupati Jember dr Hj Faida MMR menyambut kedatangan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, yang rencananya akan melaksanakan Kunjungan Kerja di Benih Citra Asia, kemudian menuju Mitra Tani Dua Belas Jl Brawijaya Jember, dan menghadiri pengajian di Pondok Pesantren Al Qodiri Jember.

Setelah turun dari pesawat di Bandara Noto Hadinegoro, rombongan langsung menuju Lokasi Pabrik Benih jagung, tomat, ketering dan kacang panjang milik PT Bintang Asia yang terletak di Desa Wirowongso Kec Ajung Kab Jember.

Pada kesempatan tersebut di samping dilakukan foto bersama karyawan PT Bintang Asia juga dilakukan penyerahan bantuan benih kepada Pondok Pesantren Sekitar Pabrik.

Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin bersama Komandan Kodim 0824 Letkol Inf La Ode M.Nurdin, Wakil Bupati Jember KH Muqid Arif, Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, Kajari Jember dan lain-lain mendampingi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo melakukan pengecekan ke lokasi pengolahan bibit. 
Desela-

Kolonel Inf Zainuddin saat kami konfirmasi, secara singkat menegaskan bahwa kedatangannya dalam rangka mewakili Pangdam V/Brw yang tidak dapat hadir karena ada acara yang tidak dapat ditinggalkan. "Sehingga dalam penjemputan dan pendampingan Kunjungan Menteri pertanian ini diwakilkan kepada saya", katanya sambil bergegas menuju mobil dinasnya untuk mendampingi rangkaian kegiatan kunjungan Menteri Pertanian tersebut.
Editor: Herda

T#g:benih
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️