Minggu, 19 Mei 2024 14:36
busana muslimah

Agus Panggabean Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Tapteng, Masa Bakti 2023-2027

Tapteng (utamanews.com)

Oleh: Bambang E. F Lubis

Sabtu, 04 Mei 2024 19:14

Istimewa
Ketua MPW PP Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah yang diwakili pengurus MPW PP Sumut menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah, Agus Fitriadi Panggabean.
flash sale baju bayi
Agus Fitriadi Panggabean nahkodai Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) masa bakti 2023 sampai 2027.

Amanah ini diberikan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke XII Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah, dan berlangsung di Aula Holywood Pandan, Sabtu (4/5/2024).


Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah, Agus Fitriadi Panggabean dalam pidatonya menyebutkan tekat untuk berjuang bersama seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila di daerah 'Negeri Wisata Sejuta Pesona', untuk membesarkan organisasi yang baru ia nahkodai.

"Dengan amanah yang diberikan ini, saya nantinya bersama saudara/i yang ada ditubuh MPC Pemuda Pancasila Tapteng akan berjuang mengibarkan Bendera Pemuda Pancasila di Tapteng yang kita cintai ini," sebutnya sembari diaminkan oleh pengurus dan kader PP Tapteng.

Sebelumnya Ketua Panitia pelaksana Musyawarah Cabang ke XII Pemuda Pancasila Tapteng, Amin Awal Hutabarat dalam sambutannya mengatakan terlaksananya kegiatan Muscab itu tidak membebankan pihak manapun.

"Pemuda Pancasila dengan kemandiriannya, melaksanakan acara ini tanpa membebankan dana dari pihak manapun, dana Muscab akan dibebankan kepada calon yang mendaftar," jelasnya.

Pria dengan postur tubuh tegap ini berharap agar Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapteng nanti harus benar-benar membawa kemajuan bagi organisasi kepemudaan tersebut.

“Perlu kita tambahkan, nantinya Ketua harus yang benar-benar mengibarkan bendera organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Tapanuli Tengah ini," tegas Amin.

Disisi lain Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, H Musa Rajekshah diwakili oleh dr.Hikmet menyampaikan salam dari Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Sumatera Utara atas terlaksananya kegiatan Muscab ke XII yang berjalan dengan aman dan tertib.

"Saya mewakili Ketua Plt. MPW PP Sumatera Utara, Musa Rajekshah sangat bangga kepada Panitia Pelaksana dan mendukung perjalanan musda ini,” sebutnya.

Hikmet berpesan kepada Ketua terpilih dapat memberikan terobosan namun tetap berpedoman kepada AD/ART Pemuda Pancasila sehingga terbangunnya citra yang baik di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga kedepan ada terobosan yang baru yang akan dibuat oleh ketua terpilih nantinya dengan mempedomani AD/ART Pemuda Pancasila, semoga ketua terpilih nanti dapat menyampaikan ke Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Anak Ranting harus menjauhi adu otot dan main jotos, itu sudah pola lama yang sudah kita tinggalkan," katanya. 

Berdasarkan kesepakatan dari 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dihadiri 16 PAC menyatukan dukungan terhadap Agus Fitriadi Panggabean, yang telah memenuhi syarat pencalonan dan satu-satunya calon yang mengisi dan memgembalikan berkas pendaftaran.

Selanjutnya pimpinan sidang menyatakan Agus Fitriadi Panggabean terpilih secara aklamasi pada Muscab ke XII untuk masa bakti 2023-2027.

Usai terpilihnya Agus Fitriadi Panggabean menyampaikan tekadnya berjuang bersama seluruh pengurus untuk membesarkan organisasi yang baru saja dinakhodai nya ini. 

"Dengan amanat yang diberikan ini, saya nantinya bersama saudara/i yang ada ditubuh MPC PP Tapteng akan berjuang mengibarkan Pemuda Pancasila di Tapteng yang kita cintai ini," tandasnya.

Kegiatan ini berjalan sukses dan dihadiri oleh Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut, Satrad 234 Sibolga, Ketua dan Kader MPC Pemuda Pancasila Sibolga dan Tapanuli Selatan, serta KNPI, FKPPI, BKPRMI, AMPG se Tapteng.
Editor: Arman Junedy

T#g:Agus PanggabeanPP TaptengPemuda Pancasila
glazed
Berita Terkait

Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
girl underwear 1 girl underwear 2 girl underwear 3 girl underwear 4
tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️