Kamis, 16 Mei 2024 18:14
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Jalin Silaturahmi, BRI Stabat dan Pengadilan Agama Langkat Gelar Senam Sehat Bersama

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Rabu, 13 Sep 2023 18:43

Istimewa
Senam sehat bersama di halaman depan Kantor Pengadilan Agama
PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Stabat dan Pengadilan Agama Kabupaten Langkat, menggelar senam sehat bersama di halaman depan Kantor Pengadilan Agama, Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (9/9) lalu. 

Digelarnya kegiatan senam sehat bersama tersebut sebagai bentuk untuk memperat dan menjalin silaturahmi antar kedua Instansi tersebut untuk tetap sinergi dan meningkatkan kerjasama kedua belah pihak.

Menurut Pimpinan Cabang BRI Stabat, Eddy Murshala, senam sehat bersama tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama diantara mereka. 

"Bukan tanpa alasan kita adakan senam sehat bersama. Sebab, selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan agar tetap bersinergi serta meningkatkan kerjasama antara BRI dengan Pengadilan Agama," sebut Eddy Murshala, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (13/9). 

Diakui pria yang akrab dengan awak media ini, terlaksananya kegiatan senam sehat bersama tersebut setelah pihaknya dengan Pengadilan Agama Langkat melakukan pertemuan dan sepakat untuk berkolaborasi dalam kegiatan yang positif. 

"Harapannya semoga hal-hal positif seperti ini bisa terus berlanjut dan membuat hubungan silaturahmi serta kerjasama dari kedua belah pihak semakin erat lagi," ucap orang nomor satu di BRI Stabat tersebut seraya mengatakan jika kegiatan tersebut turut diikuti oleh Jajaran Pegawai Pemasaran BRI dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Langkat Evawaty S.Ag MH, serta seluruh karyawannya.
Editor: Herda

T#g:BRI StabatPengadilan Agama
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Selasa, 02 Apr 2024 19:42

    Pengadilen Sembiring somasi BRI Cabang Stabat

    Pengadilen Sembiring SH MH selaku kuasa hukum Abdul Gahafur Azhar (Wakil Direktur CV. Aek Sipangolu Indah) melakukan somasi (teguran hukum) kepada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Stabat.&nb


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️