Sabtu, 20 Apr 2024 02:23
flash sale baju pria
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Labuhanbatu Utara berduka, Ibunda Bupati Meninggal Dunia

Medan (utamanews.com)

Oleh: Dito

Minggu, 25 Sep 2022 16:35

Tangkapan layar
Gubernur Sumatera Utara saat menyampaikan dukacita di Medan, Minggu (25/9)
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendoakan dan menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Hj. Elyzarwati, ibunda Hendri Sitorus, Bupati Labuhanbatu Utara.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun…
.
Saya beserta keluarga menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Ibu Hj. Elyzarwati (Istri dari Bapak H. Buyung Sitorus), yang juga merupakan Ibu dari Bupati Labuhanbatu Utara, Hendri Sitorus. Begitu saya mendengar kabar berpulangnya almarhumah, saya bersama istri langsung mendatangi Rumah Sakit Columbia Asia, Medan untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini..
.
Saya dan keluarga mendoakan semoga Allah SWT menerima amal baik almarhumah dan mengampuni segala salah dan khilafnya, serta diterima di sisi Allah SWT dalam keadaan husnul khatimah. Amiin YRA.."
Demikian pernyataan Edy Rahmayadi dilihat dari akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (25/9/2022).

Dalam video yang diposting, tampak Bupati Labura berdiri dengan wajah raut kesedihan yang mendalam diapit Gubernur dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Editor: Budi

T#g:Bupati LaburaDukacita
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️