Selasa, 14 Mei 2024 07:34
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Peduli Lingkungan, PAC PP Rantau Utara Tanam Pohon di Daerah Aliran Sungai Bilah

Labuhanbatu (utamanews.com)

Oleh: Junaidi

Sabtu, 20 Mei 2023 16:50

Istimewa
Penanaman pohon di daerah aliran sungai Bilah
Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Rantau Utara Bung Fery Sah Ritonga memimpin anggota melakukan kegiatan sosial tanam pohon di daerah aliran sungai bilah di lingkungan Aek Seranda Ujung Kelurahan Siringo-Ringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (23/5) sekira pukul 15.00 Wib.

Kegiatan tersebut, di inisiasi oleh Ketua Ranting Kelurahan Siringo-Ringo Bung Sakti Alponso Sianipar bersamaan jajaran pengurus dan anggota, dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan yang berada di wilayahnya.

Ketua PAC PP Rantau Utara Bung Fery Sah Ritonga dalam hal ini sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya program kerja Pemuda Pancasila Kelurahan Siringo-Ringo, dengan memberikan sumbangan bibit tanaman pohon keras sebanyak 70 batang.

"Kepedulian terhadap lingkungan harus kita dukung, kita tanam pohon di daerah aliran sungai bilah untuk penghijauan sekaligus untuk menghindarkan pinggiran sungai terkena abrasi".

Demikian dikatakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Rantau Utara Bung Fery Sah Ritonga saat dikonfirmasi utamanews dilokasi kegiatan.

Menurut Ketua Fery Sah, kegiatan penanaman pohon sangat positif, dan berguna bagi masyarakat, pohon yang ditanam juga bisa diwariskan kepada anak cucu kedepannya.

"Kegiatan ini sangat positif dan harus kita dukung, karena berdampak baik bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, dan dapat kita wariskan kepada anak cucu kita".

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi kepada ketua-ketua ranting lainnya, yang ada di kecamatan rantau utara,meskipun tidak sama setidaknya dapat melakukan kegiatan sosial yang dapat dirasakan masyarakat," Jelas Ketua Fery.

Sementara itu, Ketua Ranting Siringoringo mengatakan, "Kami sebagai kader Pemuda Pancasila Ranting Siringoringo sangat berterimakasih kepada Ketua PAC Rantau Utara Bung Fery Sah Ritonga yang mendukung sepenuhnya kegiatan ini dengan memberikan bantuan pohon sebanyak 70 batang".

"Atas dukungan yang ditunjukan ketua PAC ini, menjadikan motivasi bagi kami untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat," Tutup Sakti Alponso Sianipar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua II Junaidi Marpaung, Ketua bidang Kaderisasi Rustam Hasibuan, Ketua Ranting se-kecamatan rantau Utara beserta anggota.
Editor: Budi

T#g:PAC PP Rantau UtaraPP LabuhanbatuSungai BilahTanam pohon
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️