Minggu, 19 Mei 2024 06:42
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones
Lanjutkan Ekspansi Footprint Ritel di Luar Jakarta

JD Sports Resmikan Gerai Pertama di Medan

Medan (utamanews.com)

Oleh: Tessa

Kamis, 07 Sep 2023 13:17

Dok. JD Sports
Peresmian JD Sports di Sun Plaza Medan
JD Sports, yang juga dikenal sebagai 'King of Trainers', telah meresmikan gerainya yang pertama di Medan, menjadi gerai ke-9 yang ada di Indonesia, Kamis (7/9). Gerai ini berlokasi di Sun Plaza Medan, tepatnya di lantai 2, unit A-01, A-01A, A02A, dan B, dengan luas area perbelanjaan mencapai 681 m^2. JD Sports di Sun Plaza Medan menghadirkan beragam produk gaya hidup olahraga dari berbagai brand, mencakup sepatu, pakaian, serta aksesori, dan tersedia untuk semua kalangan, termasuk pria, wanita, anak-anak, bahkan balita. Beberapa brand ternama yang dapat ditemukan di JD Sports meliputi Nike, Adidas, New Balance, Asics, Puma, Crocs, Converse, dan juga brand eksklusif yang hanya dapat ditemukan di JD Sports seperti McKenzie, Pink Soda Sport, Supply & Demand, serta Hoodrich.

Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, menyampaikan, “Pembukaan JD Sports ini adalah wujud komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan kami dan mengubah industri fashion olahraga di Indonesia. Kami menghadirkan produk-produk paling tren dari berbagai brand terkemuka, yang akan menjadi pilihan bagi penggemar JD dan komunitas olahraga di Medan untuk mendukung gaya hidup aktif mereka. Selain itu, kami berharap gerai ini akan membantu pelanggan kami untuk selalu up-to-date dengan produk olahraga terbaru, dengan pelayanan terdepan. Kami berharap hadirnya JD Sports ini akan mendapat respon positif dari pelanggan setia kami.”

Untuk merayakan pembukaannya, JD Sports akan menghadirkan daily drop dengan lebih dari 1.000 produk paling tren, termasuk Nike Dunk, Air Jordan 1, dan banyak lainnya. Selain itu, JD Sports juga menyiapkan serangkaian kegiatan yang akan berlangsung dari 7 hingga 10 September 2023 untuk meramaikan pembukaan gerai, seperti pertunjukan musik dari Nartok dan Pusakata, pertunjukan DJ, tampilan tarian dari Focus Street Crew, layanan potong rambut gratis di Barber Corner oleh Sir Salon, pembersihan sepatu gratis oleh Crep, dan dukungan untuk komunitas melalui First Flight Six Street Basketball Competition yang akan diselenggarakan di ABM Arena 2 Medan. JD Sports juga mengajak semua untuk berpartisipasi dalam kampanye media sosial #GUEJD untuk meningkatkan kesadaran tentang pembukaan gerai baru di Medan, di mana #GUEJD akan menjadi ruang digital bagi penggemar JD untuk mengekspresikan diri mereka.

Pelanggan juga akan dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Gift with Purchase pada tanggal 7 hingga 8 September 2023, di mana pelanggan yang berbelanja minimal 2 juta rupiah berkesempatan untuk memilih 2 hadiah, termasuk merchandise resmi JD seperti Tote Bag, Payung, Kartu Flazz, Desk Mat, atau Crep Laces Black or White, Crep Wipes, dan Crep Insoles. Selain itu, pelanggan yang berbelanja minimal 2 juta rupiah dengan Kartu Debit atau Kredit BCA akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Exclusive Bluetooth Speaker gratis. Tidak hanya itu, pelanggan yang berbelanja dengan pembayaran Cicilan 0% Kartu Kredit BCA minimal 1.7 juta Rupiah pada periode 9 hingga 30 September akan mendapatkan potongan sebesar 100 ribu Rupiah.

Untuk mempermudah pengalaman berbelanja, JD Sports kini juga menyediakan gift card yang dapat dibeli di gerai dengan saldo minimum 100 ribu rupiah dan maksimum 2 juta rupiah. Gift card ini dapat menjadi pilihan kado yang sempurna untuk keluarga atau teman tercinta. Saat ini, JD Sports dapat ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan, termasuk Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, Senayan City, Central Park, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, Lippo Mall Kemang, dan Sun Plaza Medan.
Editor: Elya

T#g:JD SportsFashion
glazed
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️