Rabu, 15 Mei 2024 18:03
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

NGOGESA : CIPTAKAN SISWA MANDIRI & BERMORAL

SEI LEPAN (utamanews)

Rabu, 10 Apr 2013 20:19

hl
Serahkan Jamkesmas: Bupati Langkat Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyerahkan kartu Jamkesmas secara simbolis kepada masyarakat pada acara peresmian mushola di SMK Dharma Patra Pangkalan  Brandan.
Keberadaan mushola dapat menjadi wadah melaksanakan Program Kemakmuran Mushola, seperti sholat berjama’ah, pengajian dan penambahan ilmu agama sekaligus penyaluran bakat sebagai dai muda yang handal sesuai dengan cita-cita dan harapan kita bersama guna melahirkan siswa yang mandiri dan bermoral dalam berwirausaha serta dapat memimpin diri sendiri dan mengajak orang lain untuk senantiasa berbuat kebaikan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada peresmian mushola yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemukulan bedug di SMK Dharma Patra Pangkalan Brandan Kecamatan Sei Lepan, Rabu (10/4).

Selanjutnya pembangunan mushola yang telah dilaksanakan merupakan wujud semangat kebersamaan sekaligus mensyukuri atas nikmat yang diberikan Allah SWT sehingga mampu menggugah siswa/i bersikap santun dan keteladanan untuk memberikan yang terbaik dalam meraih cita-citanya.

“Sebagai orang tua maupun guru hendaklah saling memunculkan ketauladanan dan sikap kekeluargaan sehingga akan muncul sinergi yang
berdampak positif pada siswa/i”, ujarnya.

Ngogesa juga berpesan kepada siswa/i kelas 12 untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan datang (15/4) sehingga dapat lulus dengan nilai yang baik.

Acara yang dirangkaikan dengan kegiatan silaturrahim antar orang tua dan pihak sekolah juga dihadiri Camat Sei Lepan dan Camat Babalan, Lurah/Kades setempat, tokoh masyarakat, pemuka agama, Ormas/OKP serta unsur pimpinan Pertamina Pangkalan Brandan.

Kepala Sekolah SMK Dharma Patra Drs. H Muhammad Azuar mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Langkat yang telah memberikan bantuan pembangunan mushola di sekolah SMK Dharma Patra. “Melihat kepedulian pak Bupati, kami sangat berharap bapak berkenan untuk kembali memimpin Langkat pada periode 2014 – 2019 yang akan datang”, ucapnya dengan semangat yang disambut dukungan seluruh masyarakat yang hadir.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Langkat juga menyerahkan Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) secara simbolis dan bingkisan berupa kain sarung kepada masyarakat serta memberikan tali asih dan bantuan perlengkapan UN kepada para siswa/i kelas 12. (ahmad)
T#g:Ngogesapendidikan
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait

tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️