Minggu, 28 Apr 2024 10:53
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Bangunan Wisata Paluh Naga Terbakar

Deli Serdang (utamanews.com)

Oleh: Jonas

Rabu, 28 Feb 2024 20:28

Istimewa
Kebakaran di lokasi wisata Paluh Naga
Sebuah bangunan di Lokasi objek Wisata Paluh Naga di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu terbakar hebat. Saat kejadian, warga disekitar lokasi tampak panik karena api berkobar besar membakar seluruh bagian bangunan yang terbuat dari kayu itu, Rabu (28/2/2024) sekitar pukul 14.47 wib.

Informasi dihimpun, tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah karena seluruh bagian bangunan beserta isinya hangus terbakar.

Menurut Jefry warga dilokasi kebakaran, api berkobar dengan cepat menjalar seluruh bagian bangunan di lokasi wisata Paluh Naga.

"Belum tau apa penyebabnya, tapi tidak ada korban jiwa atau luka dalam kebakaran. Api berkobar cepat karena kencangnya tiupan angin menjalar ke seluruh bagian bangunan yang terbuat dari kayu diatas sawah itu," ucap Jefry.

Terpisah, Kapolsek Pantai Labu, Iptu Marwan saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkan kejadian itu dan saat ini pihaknya masih berada dilokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

"Iya, kami cek lokasi," ucap Kapolsek.
Editor: Herda

T#g:bangunanPaluh NagaterbakarWisata
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Minggu, 31 Mar 2024 17:01

    Panglima TNI Tinjau Gudang Munisi yang Terbakar

    Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto meninjau Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) milik Kodam Jaya yang terbakar pada Sabtu malam (30 Maret) di Ciangsana Kabupaten Bogor, Minggu (31/3/2024)Dihadapan a


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️