Jumat, 30 Sep 2022 22:49
  • Home
  • Hukum & Keamanan
  • Sipahutar bersaudara tabrak truk berhenti di jalan SM Raja Hutatoruan Tarutung, 2 tewas 1 luka berat

Sipahutar bersaudara tabrak truk berhenti di jalan SM Raja Hutatoruan Tarutung, 2 tewas 1 luka berat

Taput (utamanews.com)
Oleh: Winner Simanungkalit
Minggu, 18 Sep 2022 11:48
Istimewa
Korban sebelum dievakuasi petugas ke rumah sakit
Sudah sewajarnya berhati-hati berkendara di malam hari, apalagi berbonceng tiga. Namun naas yang terjadi di jalan raya kecamatan Tarutung ini.

Sepeda motor merk Yamaha Zupiter MX dengan Nomor Polisi BK 2838 UH, yang dikendarai oleh Ariel Sipahutar (17) warga Desa Banuaji II Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) yang berboncengan dengan Aldi Sipahutar dan Joel Sipahutar, menabrak sebuah mobil truck tronton dengan nomor polisi BK 9716 CO, yang dikemudikan oleh Hardo Nainggolan (52 ) Warga Jl. Oswald Siahaan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.
Dari keterangan Polres Taput, kecelakaan tersebut terjadi Sabtu, (17/9) sekira pukul 23.30 wib, di Jalan S.M Raja Tarutung Km 00-01, tepatnya di Kelurahan Hutatoruan X Kecamatan Tarutung Taput.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dua orang yang mengendarai motor meninggal dunia di TKP, yaitu Ariel Sipahutar dan Aldi Sipahutar, sedang satu orang temannya mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Tarutung atas nama Joel Sipahutar.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK. MH melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.
Korban sebelum dievakuasi petugas ke rumah sakit
Kondisi tempat kejadian saat korban dievakuasi petugas ke rumah sakit
"Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan, diperoleh unit laka lantas, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, berawal pengendara sepeda motor datang dari arah Tarutung dengan boncengan 3, menuju arah Tapanuli Tengah," tuturnya.

"Di tempat kejadian, ada satu unit truck yang sedang parkir di pinggir jalan searah dengan tujuan pengendara motor. Dari belakang pengendara motor menabrak truck tronton tersebut, dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat", terang Baringbing Minggu (18/09).
Di tempat kejadian kondisi jalan lurus, sehingga diduga kuat bahwa pengendara motor lalai dan melaju dengan kecepatan tinggi pada saat mengedarai motornya, sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Kedua korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarga, setelah dibuatkan visum dari rumah sakit Umum Tarutung. Sedangkan satu orang lagi yang mengalami luka berat, masih dirawat di Rumah Sakit Umum Tarutung.
"Kedua kenderaaan saat ini sudah diamankan unit laka, sedangkan supir truck masih menjalani pemerikssan di kantor unit laka untuk proses penyelidikan kecelakaan tersebut", jelas Baringbing.
Editor: Robi

T#g:Tabrak truktarutungLakalantas
Berita Terkait
  • Minggu, 25 Sep 2022 09:35

    WN Jepang Yamanoi Kenji Tewas Ditabrak di Toba

    Pengendara sepeda motor bernama Yamanoi Kenji (46) WNA asal Jepang yang berdomisili di Parsoburan, meninggal dunia ditabrak mobil Isuzu Panther yang dikemudikan oleh Awal Rahmadhani (20) warga Jalan Tuan G Purba Tapian Dolok, Simalungun.

  • Senin, 19 Sep 2022 10:09

    Diduga korban Lakalantas, Mangasi Nababan ditemukan tewas di pinggir jalan H Anif

    Seorang pria diduga korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ditemukan warga tewas di pinggir Jalan H Anif, tepatnya di depan Gudang Cemara Kuta, Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Del

  • Minggu, 18 Sep 2022 13:48

    Akhirnya Joel Sipahutar meninggal menyusul 2 saudaranya, Sepeda Motor tabrak truk berhenti

    Joel Sipahutar yang sebelumnya dirawat intensif di rumah sakit Tarutung setelah mengalami kecelakaan maut, akhirnya meninggal dunia pagi tadi, Minggu (18/9).

  • Senin, 05 Sep 2022 11:35

    BBM Naik, Angkutan Dalam Kota Aksi Konvoi Tuntut Penyesuaian Ongkos

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi. Harga Pertalite naik dari Rp7.650 per liter menjadi Rp10 ribu per liter, Solar bersubsidi dari Rp5.150 per liter menjadi

  • Jumat, 26 Agu 2022 17:36

    Edy Rahmayadi Teken Kesepakatan dengan IAKN Tarutung

    Edy Rahmayadi mengingatkan pentingnya relevansi antara pendidikan tinggi dengan kebutuhan tenaga kerja melalui program link and match. Terutama dalam mengatasi persoalan pengangguran di daerah.Hal ter

  • Jumat, 01 Jul 2022 13:31

    Dump truk bawa material batu terbalik di jalan Gatot Subroto Binjai, muatan dan BBM berserak di tengah jalan

    Satu unit Dump Truk jenis Hino, nopol BG 8837 UO, yang berisi muatan material galian C berupa batu, terbalik di Jalan Jend Gatot Subroto, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (1/7) siang

  • Minggu, 26 Jun 2022 21:06

    Pengemudi Mini Bus Ugal-Ugalan di Kisaran Tabrak 5 Sepeda Motor, 1 Korban Tewas, 5 Luka Berat

    Sebanyak lima orang warga pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas usai ditabrak mini bus bermuatan drum solar di Jalan Budi Utomo, Kabupaten Asahan.Kasatlantas Polres Asahan AKP

  • Jumat, 10 Jun 2022 06:40

    Dua Unit Truk Terlibat Kecelakaan di Paluta, Seorang Supir Meninggal Dunia

    Jalan Umum Km 21-22 Jurusan Gunung Tua- Padangsidimpuan persisnya di Dusun Siholbung, Desa Pamuntaran, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara, kembali memakan korban, Kamis (9/6/202

  • Rabu, 08 Jun 2022 15:58

    Kejari Taput Terkait Kasus Kominfo: Semoga Bulan Juni Ini Nampak Hasilnya

    Kejaksaan Negeri Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara-Sumatera Utara, naikkan tiga kasus dugaan korupsi dari tahap Penyelidikan menjadi Penyidikan.Dalam hal ini Kajari Tapanuli Utara (Kepala Kejaksaan Ne

  • Jumat, 03 Jun 2022 12:53

    Mobil Tangki Nyungsep dan Timpa Rumah Warga Sibolga

    Mobil tangki PT Pertamina Nomor Polisi (Nopol) BK 9504 SH nyungsep, sehingga menimpa rumah warga di jalan lintas Sibolga - Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Prov

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2013 - 2022 utamanews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir

    RSS

    Kontak