Rabu, 15 Mei 2024 14:25
flash sale baju bayi
Bonnet Sleeping Double Sensyne Extendable Wireless Compatible Android Children Camcorder Silicone JBL Tune 510BT Ear Headphones

Theo Adrianus Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2024 di Lapas Binjai

Binjai (utamanews.com)

Oleh: Ahmad Aqil

Selasa, 02 Jan 2024 16:02

Istimewa
Theo Adrianus
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Binjai Theo Adrianus A.Md.I.P.,S.HM.H, memimpin Apel Pagi Perdana di Tahun 2024, Selasa (2/1), di Lapangan Upacara Lapas Binjai, Jalan Jend. Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

Kegiatan Apel dihadiri oleh pejabat struktural, JFT, JFU serta PPNPN Lapas Binjai. Mengawali arahan pagi harinya, Kalapas Binjai mengucapkan selamat tahun baru untuk semua petugas Lapas Binjai.

“Sudah kita lalui tahun 2023 dengan baik. Segala sesuatu yang sudah kita alami di 2023 ini adalah sebuah pengalaman. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, hal- hal baik, tantangan dan problema kita ambil hikmah dan kita jadikan evaluasi untuk bagaimana kita bisa berkinerja lagi dengan baik di tahun 2024,” ucap Kalapas Binjai. 

Kalapas Binjai juga meminta kepada pejabat struktural, JFT, JFU serta PPNPN, untuk mempedomani pesan yang sering disebut oleh Menteri Hukum dan HAM RI, yaitu "Tempora Mutantur, Et Nos Mutamur In Illis" yang artinya Waktu berubah dan kita pun ikut berubah di dalamnya. 

"Tidak ada sesuatu yang kekal di dunia ini selain perubahan itu sendiri. Untuk itu kepada rekan rekan semua, kita tetap bangun komitmen dengan konsisten komitmen kita bersama untuk membangun diri kita menjadi pribadi dan ASN yang pasti dan berakhlak untuk Kemenkumham lebih baik," tutur Theo. 

"Mari kita songsong 2024 ini tahun penuh harapan dengan tulus ikhlas, kita yakini kita dapat capai target kinerja yang sudah ditentukan, Kiranya tahun baru ini penuh berkat, harapan untuk diri kita, sesama dan Tuhan Pencipta Alam Semesta," demikian ungkap Kalapas Binjai.
Editor: Herda

T#g:Lapas BinjaiApel perdana
iklanplt
makeup remover
Berita Terkait
  • Minggu, 04 Feb 2024 07:34

    Pria Wibawa beri penguatan ke petugas Lapas Binjai

    Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Binjai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Theo Adrianus,Amd.IP. SH MH beserta jajaran, menyambut kehadiran Inspektur Wilayah V I


tiktok rss yt ig fb twitter

Tentang Kami    Pedoman Media Siber    Disclaimer    Iklan    Karir    Kontak

Copyright © 2013 - 2024 utamanews.com
PT. Oberlin Media Utama

⬆️